Mobil Termurah Di Dunia

Haloo.. Sobat garla kali  ini saya akan berbagi Mobil Termurah Di Dunia  Keinginan memiliki sebuah kendaraan khususnya mobil biasanya dilandasi kebutuhan serta menyesuaikan budget yang dimiliki. Apalagi mobil biasanya identik dengan harga-harga yang fantastis sehingga golongan tertentulah yang mampu memilikinya. Namun saat ini anda yang tidak begitu memiliki budget tinggi, bisa memiliki beberapa mobil yang dikeluarkan oleh pabrikan otomotif dengan harga yang cukup murah, bahkan mobil-mobil ini terbilang sebagai mobil paling murah didunia. Berikut daftar mobil-mobil termurah didunia.

Qeely HQ SRC
 Mobil hatchback 5 pintu ini mengusung konsep mobil klasik, dimana hampir menyerupai mobil daihatsu Charade. Mobil murah ini mengusung mesin 3 silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 50 HP. Kecepatan maksimal yang dihasilkan mampu mencapai 100 km per jam. Untuk harganya sendiri yakni sekitar 77 juta saja.

Geely MR
 Mobil murah lainnya yakni Geely MR yang merupakan mobil asal China yang didesain dengan model sporty, harga yang ditawarkan pun hanyaa sekitar 73 jutaan saja.


mobil termurah didunia

Suzuki Maruti 800
Mobil terkecil yang satu ini merupakan mobil asal India yang diproduksi secara masal, dan dipasarkan di negara-negara Asia Selatan dan Amerika Serikat. Harga yang ditawarkan pun cukup murah yakni sekitar 66 jutaan.

Chery QQ
Mobil Chery QQ sebelumnya sempat tersandung kasus hak paten lantaran model yang diusungnya hampir sama dengan Chevrolet Spark. Mobil murah ini mengusung mesin berkapasitas 1.000 cc 3 silinder dengan gearbox 5 percepatan, tenaga yang dihasilkan yakni 69 HP. Di Indonesia mobil ini dijual dengan harga Rp 76 hingga 81 jutaan.

Tata Nano 
Mobil yang dirilis sejak tahun 2012 lalu ini hadir dengan 6 varian warna yang berbeda, dimana mobil tata nano ini mengsusung mesin 624 cc, dan harga yang lepas untuk mobil murah ini yakni 80 juta.

Demikian Artikel Terimkasih sudah berkujung dan Semoga Bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar